< Perlakuan Kasar Zikri Daulay kepada Mantan Istri Akhirnya Terkuak - Wanita Indonesia <
WARTA

Perlakuan Kasar Zikri Daulay kepada Mantan Istri Akhirnya Terkuak

wanitaindonesia.co – Perceraian Zikri Daulay dan Henny Rahman masih jadi perbincangan hangat, meski Henny sudah resmi dipersunting Muhammad Alvin Faiz pada pertengahan Agustus lalu. Hingga kini kakak Syakir Daulay itu memang menutup rapat penyebab berakhirnya rumah tangga yang baru dibina selama dua tahun itu.

Namun baru-baru ini beredar dokumen putusan PA Cibinong nomor 638/Pdt.G/2021/PA.Cbn di situs resmi Mahkamah Agung. Dalam dokumen tersebut, terbongkar beberapa poin yang menjadi alasan Zikri sebagai tergugat dan Henny selaku penggugat, bercerai.

Dalam dokumen tersebut terdapat beberapa poin mengejutkan soal penyebab perceraian Zikri Daulay dan Henny Rahman. Di antaranya adalah perkara keuangan dan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Pada awalnya rumah tangga Penggugat (Henny, red) dan Tergugat (Zikri, red) rukun dan harmonis. Akan tetapi, sejak tanggal 29 April 2019 rumah tangga Penggugat dan Tergugat sering terjadi pertengkaran terus menerus, yang penyebabnya antara lain: a. Bahwa, Tergugat kurang terbuka masalah keuangan kepada Penggugat sebagai istri,” demikian keterangan dalam dokumen tersebut.

henny rahman istri alvin faiz menikah lagi
Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. Foto: Dok. Instagram Henny Rahman

 

Pada poin berikutnya mengungkap bawa Zikri sering mengucap kata-kata kasar ketika bertengkar dengan Henny. Ia mengatakan kata seperti anj**g, b*g*, dan t**ol. Bahkan laki-laki 26 tahun itu juga pernah menjambak hingga menampar Henny.

“Tergugat diduga pernah melakukan kekerasan fisik kepada Penggugat terakhir kali pada bulan Juni 2020, seperti memukul, menjambak, menampar, mendorong sampai Penggugat jatuh, meremas p****d*ra Penggugat saat menyusui anak Penggugat dan Tergugat,” sambung pernyataan itu.

 

Mendengar hal tersebut, adik Zikri, Syakir angkat bicara. Sebenarnya ia tak mengetahui dengan pasti permasalahan yang menimpa rumah tangga kakaknya. Namun ia menampik kalau masalah ekonomi jadi penyebab Henny dan Zikri berpisah.

“Kayaknya kalau Syakir sih, termasuk yang waktu itu ketika proses pisah gitu ya, Syakir menjauh, karena ini urusan keluarga nih, gue nggak mau ikut campur deh. Akhirnya bang Zikri sama teh Henny yang selesaiin sendiri. Nggak tahu masalahnya apa, kalau dibilang ekonomi juga nggak, bang Zikri aman-aman aja waktu itu,” kata Syakir Daulay, Senin (30/8).

Sementara soal masalah KDRT, Syakir juga membantahnya. Pemain film Cinta Subuh itu mengatakan kalau kakaknya memang sosok yang tegas. Namun Zikri tidak pernah main kasar.

“Kalau masalah KDRT juga kayaknya nggak. Syakir tahu bang Zikri tipe yang kalau udah sama cewek udah ada tegasnya kalau kasar nggak,” ungkapnya.

Sementara itu hingga kini baik Zikri mau pun Henny tak ingin mengungkap penyebab perceraian mereka. Henny bersikeras tak ingin membukanya karena tak tega dengan putranya, Zayn.

“Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa penyebab perceraian kami bukan dari aku. Karena kau pastinya mempunyai bukti-bukti yang kuat dan saksi-saksi,” kata Henny di media sosialnya beberapa waktu lalu.

“Tapi balik lagi aku seorang ibu yg sangat mencintai dan menyayangi anakku. Bagaimana dan sampai kapanpun bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya, setidaknya, untuk anakku Zayn,” imbuhnya. (wi)

Menampilkan lebih banyak

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button